Kini Miss-V Terasa lebih Nyaman dan Sehat sejak Pakai “Pembalut Kain Sehat Yuspin"

Sebelumnya aku gak nyaman banget pakai pembalut sekali pakai

  • Sering ngerasa risih gak sih pakai pembalut sekali pakai?
  • Apalagi kadang sering bocor dan ribet kalo dibawa kemana mana
  • Pernah berfikir gak akan resiko kesehatannya??
  • Aku mikir sudah waktunya beralih ke pembalut sehat

Hallo wanita Indonesia…

Siklus menstruasi memang secara mudahnya bisa ditandai dengan siklus sebulan sekali dan masa dalam sekali menstruasi kurang lebih adalah satu minggu lamanya.

Selama menstruasi pasti dong kita akan pakai pembalut. Nah, yang paling sering dipakai tentu adalah pembalut sekali pakai yang sekarang banyak beredar di pasaran.

Eeehh… tapi tunggu! Ada nggak sih diantara kamu yang sering merasa nggak nyaman ketika memakai pembalut sekali pakai ini?

Yang sering dialami oleh  banyak wanita sih seperti rasa gatal-gatal, perih, panas, dan iritasi gitu deh. Kulit di area organ intim wanita jadi kemerahan.

Belum lagi nih, ada ancaman lain yang MENAKUTKAN banget buat para wanita terkait dengan kesehatan organ intim yakni Kanker Serviks. Penyakit ini memang jadi momok menakutkan karena bisa mematikan. 

 

Testi Yuspin 1

Pakai pembalut sekali pakai bisa memicu rasa tidak nyaman dan penyakit kanker serviks

Ini fakta lho ladies dan berita tentang pembalut sekali pakai ini sempat bikin hebih akhir-akhir ini. Selain dari faktor gaya hidup, penggunaan pembalut yang salah dan tidak aman bisa mendatangkan lebih banyak resiko untuk terjangkit penyakit – penyakit berbahaya, khususnya di area kewanitaan.

Tapi, kok bisa ya pembalut sekali pakai ini memicu rasa nggak nyaman ketika menstruasi dan penyakit seperti kanker serviks?

Sebenarnya, nggak lain dan nggak bukan adalah karena kandungan beberapa bahan kimia yang ada pada pembalut tersebut. Di bawah ini adalah beberapa bahan kimia yang ditemukan pada pembalut sekali pakai:

  • KLORIN. Jadi, ini adalah semacam zat pemutih yang dapat memicu bahaya kanker
  • DIOXIN yang merupakan produk sampingan yang dihasilkan ketika proses pemutihan produk pembalut sekali pakai
  • BAHAN PLASTIK & PEREKAT yang mengurangi sirkulasi udara di area miss-V sehingga menciptakan lingkungan yang disukai oleh bakteri, memicu infeksi jamur, dan juga iritasi.

SATU LAGI! Pernah penasaran kenapa ada pembalut kain dengan harga yang murah???

Ini karena beberapa pembalut kain ternyata dibuat dari kertas daur ulang yang membuat harganya kemudian menjadi sangat murah.

Tentu penggunaan bahan kertas daur ulang ini membawa resiko kesehatan sendiri ya, terlebih lagi jika dikenakan dan memiliki kontak dengan area yang sensitif seperti miss-V wanita.

Udah kenal menstrual pad belum? Duh, sayang banget deh kalau belum kenal…

Menstrual pad dikenal juga dengan istilah pembalut kain. Pembalut ini bisa dicuci-kering-pakai dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Di Indonesia, ada sebuah pelopor pembalut kain modern masa kini yang berkualitas yaitu YUSPIN . Produk ini terbuat dari kain hyget yang haluuuuusss banget sehingga tak akan membuat kulit iritasi.

Nah, secara lebih detail, satu produk Yuspin ini terdiri dari beberapa bahan dan lapisan seperti:

  • Lapisan ANTI BOCOR dengan ketebalan hanya 0,10cm. Sangat tipis, lentur, dan bahkan aman dicuci
  • Kain handuk yang tebal di bagian permukaan dengan sifat stay dry. Tanpa klorin dan dioxin, lapisan ini terdiri dari 4 lapisan kain dengan daya serap yang sangat maksimal
  • Lapisan luar (dengan motif) dibuat dari bahan kaos katun kualitas NOMOR 1
  • Plusss…. Kancing kait dengan logo khusus di bagia sayap sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak

PAKET PEMBALUT KAIN YUSPIN

Kenapa sih harus pakai YUSPIN?

Kenapa harus pakai Yuspin? Hmmm… ada beberapa alasan kenapa harus kamu beralih ke Yuspin menstrual pad. Tentu ya produk ini punya banyak banget keunggulan dibandingkan dengan pembalut sekali pakai seperti:

  • Aman banget! Iya dong, produk ini dibuat tanpa bahan kimia berbahaya, bahkan menggunakan kain berkualitas tinggi sehingga akan menjauhkan pemakaikan dari rasa nggak nyaman dan bahaya kanker serviks
  • Ramah lingkungan. Karena Yuspin bisa dicuci-kering-pakai, ini artinya kamu udah membantu mengurangi tumpukan sampah di dunia, terutama karena pembalut sekali pakai.
  • AWET nya kebangetan. Gimana nggak, produk pembalut kain ini awet dan bisa digunakan hingga jangka waktu 2 tahun lhooo.. lebih hemat dan ekonomis
  • Terbuat dari bahan murni, berkualitas, dan standard pabrik sehingga DIJAMIN tidak luntur
  • Sehat karena bahan yang digunakan untuk membuat Yuspin menstrual pada bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya.
  • Yuspin juga punya banyak motif yang cantik – cantik lho. Pokoknya, keren banget deh ketika dibawa kemana-mana.

Dapatkan Promo Diskon Khusus Pemesanan Hari ini!

Harga Promo yuspin minggu ini

Dapatkan Promo Diskon Khusus Pemesanan Hari ini!

Sudah banyak wanita Indonesia yang pakai Pembalut Yuspin

Dapatkan Diskon + Free Sabun Yuspin Khusus Hari ini!!

Paket Hemat 1

Paket Hemat 2

Paket hemat 3

Yuk, jaga kesehatan organ intim kamu dengan pembalut sehat masa kini YUSPIN menstrual pad. sudah banyak yang buktikan manfaatnya

Wanita cerdas Indonesia, pasti perduli kesehatan miss-V nya dan YUSPIN jawabannya 

Dapatkan produk YUSPIN yang 100% ORIGINAL hanya disini!!!

Slot PROMO Terbatas untuk 10 Orang pemesan hari ini!…

Isi Form untuk Promo Subsidi Ongkir

Setuju dengan syarat & ketentuan

Order Sekarang

Sampaikan apa yang sahabat biutita butuhkan, kami akan membantu ...

Ada yang bisa kami bantu, kak?